Header Ads

Header ADS

3 Trik Handal bermain poker online

3 Trik Handal bermain poker online


Bwinqq.net - Tips Poker berikut ini di maksudkan untuk memberikan beberapa cara dasar bermain poker di agen domino 99, untuk pemain poker menengah. Tips ini didasarkan pada pengalaman profesional berpengalaman. Tips dasar bermain poker dapat memberikan tambahan informasi atau cara bermain yang bagus untuk pemain yang memiliki pemahaman strategi poker online tetapi pengalaman aktual sedikit.

*Bermain Di Tingkat Keahlian Anda

Jangan melangkah ke turnamen jika anda hanya belajar untuk bermain poker online. Jika anda ingin mendapatkan uang, pastikan anda tahu siapa lawan anda dan pastikan anda bisa melawan lawan anda dengan kemampuan anda sendiri atau minimal sama dengan kemampuan lawan anda.

*Jangan Bermain Di atas Batasan Anda

Sebagian besar pakar setuju bahwa anda harus mulai dengan setidaknya 50 kali dari limit table. agar lebih pas saat anda bermain bersama lawan.

*Tahu Kapan Harus Fold atau All in

Ini hal yang penting juga, pemain poker yang baik biasanya bermain 20% sampai 30%memulai dari kartu awal mereka pegang. Jangan terfokus pada kartu yang anda pegang saja, tapi fokus pada lawan anda juga, dan mengambil keputusan untuk fold atau melanjutkan di lihat dari kartu yang ada di meja, jika pas dengan kartu yang anda pegang, 50 : 50 keputusan anda mengambil langkah all in atau bisa call (ikut) atau anda berhenti sampai di situ saja (fold). Cara untuk menang di poker adalah mengetahui musuh anda yang memegang kartu sebelum mereka memasang taruhan ketika kartu mulai di buka di meja, dan jangan sampai anda terpancing oleh lawan anda.

Demikian sedikit informasi tentang dasar bermain poker, dan untuk informasi lain nya akan di lanjutkan dengan artikel yang akan kita bahas berikutnya.
segera daftarkan diri anda di agen poker terpercaya bwinqq.net dan dapatkan fair play serta untung besar dengan bermain di web agen domino 99 bwinqq.net
salam poker
Diberdayakan oleh Blogger.